Tutorial cek kuota mentari ooredoo

Untuk membantu kalian yang masih belum mengetahui bagaimana cara cek kuota mentari, saya akan menjelaskan bagaimana cara pengecekannya dengan mudah. Ada tiga cara dalam cek kuota mentari yaitu sebagi berikut.

Logo-Indosat-Mentari

Menggunakan SMS

Bisa dengan mengetikkan SMS pesannya : USAGE kemudian kirimkan ke nomer 363. Nantikan beberapa saat sampai memperoleh SMS balasan berupa penjelasan sisa kuota paket data sekaligus sisa masa aktif.

Via web

Bagi pengguna modem atau smartphone bisa mengecek sisa kuota internet Indosat dengan cara ini. Anda cukup membuka alamat http://internet.indosat.com. Lakukan login dengan mengisikan nomor Indosat dengan paket internet di dalamnya. Isikan juga password dan kode verifikasi yang tertera. Bila belum memiliki account di sana, anda harus sign up lebih dulu. Seluruh data yang berkenaan dengan sisa pulsa, sisa kuota, sisa masa aktif, penggunaan, promo bila ada tersedia lengkap di layanan ini.

Melalui Dial Telephone

Untuk mengetahui kuota indosat anda melalui telepon genggam, maka anda tinggal menekan *123*4# lalu dial. Tekan *123*4# lalu Dial.

Demikian lah cara cek kuota mentari semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda.

Leave a comment